Benarkah Konsumsi Buah Jeruk Bisa Memicu Gangguan Kesehatan???

Benarkah Konsumsi Buah Jeruk Bisa Memicu Gangguan Kesehatan???

Jeruk merupakan salah satu buah yang diminati oleh masyarakat.
Selain rasa dan aromanya yang segar,buah ini juga dikenal sebagai salah satu sumber vitamin C dan memiliki segudang manfaat untuk kesehatan tubuh.

Selain untuk meningkatkan daya tahan tubuh, membantu mencegah anemia, menjaga tekanan darah agar tetap stabil, menjaga kesehatan kulit, menjaga kesehatan jantung, mencukupi kebutuhan cairan tubuh, ternyata jeruk juga dapat menunjang kesehatan pencernaan anda

Jeruk kaya akan serat, dan serat yang terdapat pada buah jeruk bermanfaat untuk membantu menjaga kesehatan usus, meningkatkan jumlah bakteri baik didalam usus, melancarkan proses pencernaan, serta membuat anda kenyang lebih lama.

Namun walaupun memiliki segudang manfaat anda harus tetap mengkonsumsi jeruk secukupnya saja, karena sisa vitamin C yang tidak dibutuhkan juga tetap akan dibuang oleh tubuh.

Selain itu jika dikonsumsi secara berlebihan justru dapat memicu gangguan kesehatan seperti diare, muntah, memberatkan kerja ginjal, sakit perut, dan lain-lain.

Nah bagi anda yang sudah terlanjur mengalami gangguan kesehatan pada pencernaan, tidak ada salahnya apabila anda mengkonsumsi GADOG Sumber Waras, dengan komposisi bahan-bahan alami sehingga aman dikonsumsi, serta dapat membantu mengatasi gangguan kesehatan yang anda alami.
Info selengkapnya …..silahkan hub call center 082156303058

Butuh Bantuan?